Pure It Unilever

Rp 600,000


MENGAPA MEMILIH PUREIT 

PUREIT AMAN 

Sebagai orang tua, Anda bertanggung jawab untuk kesehatan keluarga dan tentunya ingin menyediakan air minum yang terlindungi sepenuhnya dari kuman berbahaya penyebab penyakit.. Sekarang, Anda tidak perlu repot dan khawatir menyiapkan air minum yang aman untuk keluarga. Karena kini telah hadir, cara baru yang praktis dan terjangkau untuk mendapatkan air yang terlindungi sepenuhnya dari kuman.

Pureit Hemat 

Pureit Classic tidak hanya menyediakan air minum aman tapi juga menawarkan penghematan dibandingkan metode air minum anda sekarang. Menghemat lebih dari 75% setiap bulannya, dengan Pureit Classic anda bisa menghemat lebih dari 1 juta rupiah setahun dibanding air minum botol. 

Pureit Nyaman 

Masalah dengan air galon adalah repot membeli, menyimpan, mengangkat dan menggantinya. Dengan Pureit Marvella, anda akan terbebas dari kerepotan-kerepotan itu sebab secara revolusioner Germkill Kit di dalamnya mampu menyediakan 160 galon air minum aman terus menerus tanpa harus mengganti galon.

Keuntungan Pureit dibandingkan memasak air

Jauh lebih praktis 
Mampu manghilangkan polutan dalam air seperti pestisida, karat besi dan sebagainya yang tidak dapat dihilangkan hanya dengan memasak air

Hemat gas 

Sangat terjangkau 

Keuntungan Pureit dibandingkan galon bermerek
Menghemat uang
Tidak perlu khawatir kehabisan air
Tidak perlu repot menyediakan air
Tidak perlu khawatir akan keamanan dan kualitas air

0 Komentar